memandangi diri kita

memandangi diri kita
akhir-akhir ini
membuatku tertawa
sendiri
tanda gila?
terserah

aku tidak marah
karena aku bisa selesaikan masalah
teringat jawabmu
sekian tahun lalu
tentang tiga wanita
yang dibangunkan
di tengah malam

“sungguh aku mampu bertahan
berapa tahun pun
sungguh aku mampu

jangan lagi mengatasnamakan kelemahan manusia
demi mendengar sapaan hangat dari seberang sana
sungguh
aku yakin
kita mampu bertahan”

ngomong-ngomong
apakah ini puisi?
ya, puisi dari hongkong
kok hongkong?
ya iya-lah

~ by ahmad nadhif on September 6, 2007.

One Response to “memandangi diri kita”

  1. (administrator’s note: sorry, removed to somewhere more appropriate.)

Leave a Reply

 
