senjakala peradaban

penyakit inkonsisten sepertinya memang sudah akut menjangkiti Barat. yang terakhir adalah seruan wilders untuk melarang alqur’an lewat film fitna-nya. bukankah itu sangat bertolak belakang dengan topeng “freedom of speech” yang selama ini dijadikannya alasan untuk merilis filmnya itu? jika memang benar ada “freedom of speech”, kenapa alquran mesti dilarang “bicara”? konyol bukan?!

hal seperti ini sudah biasa. meski Barat mengagung-agungkan kebebasan berbicara, mereka yang mempertanyakan holocaust nazi atas yahudi dilarang. mereka yang menyuarakan kembalinya khilafah hendak diperangi, seperti kata bush. pesantren-pesantren yang mengajarkan jihad ditekan. kurikulum di sekolah-sekolah islam juga dicampurtangani. walhasil, ternyata ide bebas-bicara itu hanya berlaku ketika kepentingan mereka tidak terganggu!

semua ini menunjukkan bahwa peradaban barat tengah sakit parah. ketidakmampuan berlaku adil terhadap musuh adalah tandanya.

di samping itu, rentetan penghinaan terhadap islam (mulai dari pernyataan paus benediktus tentang nabi muhammad, kartun-kartun denmark, hingga terakhir film fitna) menunjukkan betapa Barat sudah tidak sanggup lagi menghadapi islam dengan cara yang rasional dan intelektual. menyerang lawan secara ngawur adalah tanda kepanikan dan awal kekalahan. kalau sudah begini, keruntuhan peradaban kapitalisme sekuler benar-benar tinggal menunggu waktu.

dan, selamat datang peradaban islam!

~ by ahmad nadhif on April 3, 2008.

4 Responses to “senjakala peradaban”

  1. memang wilders itu orang yang super bangsat pool, hanya satu kata untuk penghina Islam dan Rosulullah..MATI….MATI…MATI,
    wahai kaum muslim bangkitlah dari tidurmu, sudah saatnya kita bangun dan memakan orang2 kafir yang menghina Islam. bangkitlah wahai pejuang muslim….Allahu Akbar

    >>memakan org kafir? maknyus-kah rasanya? ha ha

  2. dahsyat…

    >> thx..

  3. Tulisan artikel di blog Anda bagus-bagus. Agar lebih bermanfaat lagi, Anda bisa lebih mempromosikan dan mempopulerkan artikel Anda di infoGue.com ke semua pembaca di seluruh Indonesia. Salam Blogger!
    http://www.infogue.com/
    http://www.infogue.com/masalah_politik/senjakala_peradaban/

    >> hayo, setidaknya 2 tulisan saya dipampang di sana ga minta ijin. siapa sih yang mosting?🙂

  4. baik2 aja! mohon doa atas kelahiran Muhammad Syamil Muhyiyuddin, Jumat 18 april jam 09.10, Massa 3.6 Kg

    >> hah? jumat 18 april? sayang bukan jumat wage. tapi skitar jam 4 sore bukan? he he. ta doakan moga membawa kebaikan bagi kedua orang tuanya, dan umat islam semuanya, di dunia dan akhirat. amien.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: