sim salabim: gemuk!

banyak ngemil
banyak jajan
minum susu
dugem dekom*
tidur SANGAT cukup
makan malam-malam
makan besar pasca kerja berat
banyak minum air es
minum teh setelah makan

>> ini cara sehat? mana aku tahu! rebahkan saja angan-angan. kurus bukan maksiat. hanya harus hati-hati jika ada angin lewat..😀

*duduk gembira depan komputer
(thanx to ariana)

~ by ahmad nadhif on August 19, 2008.

6 Responses to “sim salabim: gemuk!”

  1. Takut ktubruk trus kibrung ya..hi3.
    Iya2, g harus gemuk, asal ttp sehat n slamet.🙂

    >> kibrung ke langit utk memetik bintang? gak takut!😀

  2. “tapi aku tidak akan putus asa! wish me luck, ok?”

    *katanya rebahkan saja angan-angan??

    >> itu dulu (liat tgl-nya dong). skrg udah bener2 putus asa! tp terkadang kalo baca iklannya PKS, semangatku timbul lagi. slogannya kan gini: HARAPAN ITU MASIH ADA.🙂

  3. sama, bahkan lebih parah!😀

    >> gabung PORKI yuk ([persatuan org kurus indonesia)!😀

  4. wah tambah gemuk nich pak?
    liburan perbaikan gizi kah?:mrgreen:
    gabung di http://www.kotareyog.com dunk pak
    situs anak2 blogger warok (komunitas blogger ponorogo)

    >> mana tambah gemuk? wong tetep kerontang gini kok😦
    btw, awas ya kalo foto yg ini dibajak juga!😀

  5. aduh sorry, bro! saya udah gabung duluan sama POGRI (Persatuan Orang Ganteng Republik Indonesia):D

    >> POGRI ikut pemilu nggak? kalo iya, sy gak golput lagi deh.🙂

  6. pemili 2014. mudah mudahan ada orang-orang edan yang mau jadi dpd dan dpcnya.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: