di hari ini

tiga hari ini aku di malang, kota segala rasa.

dan hari ini penuh warna, meski tidak seindah kemarin. pagi nungguin udin yang harus mempertahankan skripsinya di hadapan dewan penguji. sebagaimana dia yang sebatang kara di dalam ruangan, aku pun sendirian di luar. tapi “dia” tetap menemani, meski hanya lewat jejak langkahnya. satu jam setengah. akhirnya, udin keluar ruangan dan tiba-tiba menyentuhkan keningnya di lantai, sujud syukur. alhamdulillah, legaa rasanya. apalagi, kata udin, sebuah pertanyaan kunci yang pada malam sebelumnya kuajukan, ternyata dicontek habis oleh salah satu pengujinya. dasar penguji nggak kreatif! hehe.

siangnya menyempurnakan agenda pengkopian buku-buku ajar yang kupinjam dari perpus UM atas bantuan bu ning. ternyata temen yang belum lulus kuliah, masih banyak gunanya. haha. semoga sebentar lagi beliau lulus. kalo enggak, bisa jadi nenek moyang di kampus, katanya.

sore ke gondanglegi, dibarengi udin. aih-aih, mas muslikh punya bayi lagi! cuma selisih 1th dari si ilham, anak pertamanya. dan mas meme, bayinya udah umur 4 bulan. lahir 13 APRIL lalu dan diberinya nama keren: AHMAD NADHIF! iya, AHMAD NADHIF! kupandangi nadhif kecil itu. kutimang-timang. sesekali kuciumi, dan kuajak tertawa. subhanallah, lewat anaknya ini mas meme sepertinya hendak mengenangku. cara bersahabat yang terasa begitu mengharukan.

habis maghrib pulang. sampai gadang ditilang polisi karena tidak punya SIM. jumat besok sidang di pengadilan. kuserahkan udin aja. besok balik ke po. ada diskusi tentang poligami, hihi. sedang kupertimbangkan untuk memuat makalahku di blog, besok atau lusa.

~ by ahmad nadhif on August 27, 2008.

One Response to “di hari ini”

  1. hai…bisa bantu aq bwat bikin blog kya gini g?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: