kami golput!

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM

dengan bertawakkal kepada Allah SWT, maka dengan ini, saya (juga umi, si kecil, dan dhedhek) dan embah, menyatakan: GOLPUT!

atas nama keluarga besar cinde wilis 3/4
april, 09

~ by ahmad nadhif on April 6, 2009.

6 Responses to “kami golput!”

  1. Sepertinya semua yang tengah membeku. Alhamdulillah sudah kembali mencair:)
    kemana aja, ko bau muncul lagi, kyai?

    cari wangsit.. hehe

  2. maaf, baru bukan bau. gimana ngeditnya yak.🙂

  3. pilihan yang tepat..
    heheh

  4. 40% cuy!!

  5. AWW
    Pertama saya menghargai pendapat panjenengan. Dulu saya berpikir seperti itu, kemudian saya berpikir untuk sesuatu yang lebih besar menurut pendapat saya. Bisa jadi pendapat saya salah. Semoga Allah SWT mengampuni kesalahan saya dalam berikhtiar. Semoga persatuan itu khan terwujud dalam keridloan-NYA.
    Nyuwun pangapunten menawi wonten lepat kulo,
    WWW

    w3. amiin.. matur nuwun, pak.🙂

  6. GOLPUT adalah PILIHAN

    selagi kita tau bahwa pemimpin yang kan kita pilih bener bener mau memperjuangkan kepentingan seluruh rakyat indonesia, golput adalah haram, tapi bila kita tidak tau persisi, golput adalah pilihan

Leave a Reply

 
